Selasa, 14 Desember 2010

bapa...

Bapa….
Rasanya… sudah lama sekali aku tak memandangnya…
Rasanya… sudah lama sekali aku tak memeluknya…

Ah,, terlalu malu aku untuk sekedar memandanginya…
Kuperhatikan setiap garis wajahnya…
Kuperhatikan setiap bentuk tubuhnya…

Rambut hitamnya, yang sedikit ikal…
Rahangnya membentuk ketegasan…
Setiap tuturnya menggambarkan kekuatan…

Ah,
Rasanya… sudah sangat lama aq tak mendengar guarauannya…
Rasanya… sudah sangat lama aq tak di usilinya…

Tangannya yang menggenggamku erat,
Menandakan penjagaannya…

Meski tak tersenyum,
Meski tak lembut…
Ia lakukan dengan caranya untuk membuat kami bertahan…

Ah,,
Kini aku memandang wajahnya…
Dengan rambut putihnya, kantung mata, kerutan di dahinya, garis wajahnya….
Semua menggambarkan perjalanannya disisiku, untukku…
Menjagaku…

Entah berapa kali aku membuatnya resah…
Entah berapa kali aku membuatnya susah…
Entah berapa kali aku membuatnya gundah…

Namun…
Itulah dia…
Seorang lelaki yang tak kan pernah terganti kasihnya…

Love you dad….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar