Sabtu, 21 Mei 2011

Aku ingin berdiri sejajar dengan Senja...

Aku ingin berdiri sejajr dengan senja…
Menceritakan apa yang kurasa…
Meleraikan segala sesak yang memenuhi rongga dada…
Aku ingin berdiri sejajr dengan senja….
Menanti malam tenggelam,, menyambut rembulan dan bintang, bersama angin….
Aku ingin berdiri sejajar dengan senja…
Menikmati senja bersama angin….
Menggugurkan dedaunan….
Menikmati keheningan, didendangi nyanyian alam…
Perlahan luruh….
Aku ingin berdiri sejajar dengan senja…
Menceritakan perjalan dari terbit mentari hingga tenggelamnya…
Meluruhkan kisah…
Melerainya bersama angin….
Aku ingin berdiri sejajar dengan senja….
Membisikkan rasa yang masih tersisa…
Hingga senja membawanya perlahan….
Aku ingin berdiri sejajar dengan senja…
Berbagi cerita….


*baca outbox di hp,, ternyata ada sebait... ditambahin deh,, mumpung lagi mood,, hehehe.

8 komentar:

  1. sukaaaa....bgt mbak...suasana hatiku sama kyak puisi ini....hahahaa.....

    BalasHapus
  2. makasih... ^.^
    heuheuheu,, sehati kl begitu,, :D

    BalasHapus
  3. waah.. puisinya bagus ka.. cantik aku sukaa :3

    owh iya salam kenal :D

    BalasHapus
  4. L~Chan,, terima kasih.. salam kenal juga... ^.^

    BalasHapus
  5. wah pantas saja nama tengah di FBnya ada kata Senja, hehehe mantap dah. . . kunungin juga blogku ya,, follow me, then i'll follow you back...

    BalasHapus
  6. Nihayatuzzin,, heuheu,, i love senja... nama itu aku juga yang tambahin sendiri,, hehehe

    BalasHapus
  7. kayaknya menarik baca puisi ini dipinggir pantai saat senja menyapa...

    kayak asik tuh.
    coba ah.heehee

    BalasHapus
  8. arman rahim,, memang itu good time-nya... heuheu..

    :D

    BalasHapus