Minggu, 29 Mei 2011

trying to ikhlas...

Bismillah....
Dua hari setelah kehilangan itu... entahlah... perasaan apa yang ada dalam hati... kadang mengikhlaskannya, tapi kadang juga menyesalinya, marah, bertanya-tanya... kenapa harus kehilangan sekarang?
Berbagai hal aku tumpahkan disana, berbagai rasa aku uraikan disana... perjalanan yang diabadikan semua terangkum disana.... perjalan yang dicatatkan... semua harus aku relakan.... tapi.....
Kecewa...
Bagian tersulit yang aku lerai dari hati....
Mengurainya menjadi ikhlas....
Yang hilang tak mungkin kembali...
Meski ada kemungkinannya kembali...
Ada dua kemungkinan yang membuat mengharapkan dan mengikhlaskan...
Kemungkinan pertama, Hilang sama sekali dan diganti dengan yang lebih baik...
Kemungkinan Kedua, kembali....
Tapi aku pun tak mau terlalu berharap... berusaha mengikhlaskan dan menyerahkan semuanya pada pemiliknya... Alloh SWT...
Kejadian ini menjadi teguran bagi ku juga keluarga ku... mungkin kita lupa bersyukur atas nikmat yang Alloh berikan... mungkin kita lupa sedekah... dan yang pasti... ini ujian buatku dan kluarga...

masyaAlloh... trying to ikhlas....

yakin bahwa Alloh punya rencana lain yang lebih Indah...
^.^

6 komentar:

  1. Innaliallahi...kehilangan apa mb?? semoga tetep sabar dan tabah ya...^^
    saya tunggu jejaknya di blog saya ya mb...^^

    BalasHapus
  2. Apapun yang hilang itu.. semoga digantikan dengan yang sepadan dengannya atau lebih baik dari itu...

    BalasHapus
  3. netbook mbak nick n bang sam... :D

    aamiin ya robbal 'alamin....

    BalasHapus
  4. yang sabar ya...
    smga Allah SWT mngganti dgn yang lebih baik..

    BalasHapus
  5. wah ikutan prihatin ya mbak liana, semoga bisa tergantikan yang hilang itu, kau pasti kuat untuk mengikhlaskannya

    salam persohiblogan ^_^

    BalasHapus