Minggu, 29 Mei 2011

tragedi 26 mei 2011

Sukabumi, Jumat, 26 Mei 2011
Adzan subuh terdengar samar ditelingaku, aku bangun langsung melipat selimbutku dan merapikan tempat tidur... semalam aku tidur di ruang tv, itu kebiasaanku kl dirumah. Memilih tidur di ruang tv, karena aq emang ga suka tidur sama adik-adik di kamar... panas...
Setelah merapihkan bekas tidur ku, aku segera ke kamar mandi. Wudlu... setelah berwudlu,aku ke kamarku... adikku masih lelap tidur.. aku memperhatikan adikku, disebelahnya ada cooling pad netbook-ku.. sambil memakai mukena, aku berfikir.... ada yang aneh, kenapa cooling pad ga ada pico (nama netbookku) di atasnya.... aku mulai panik, karena letak pico ada dekat jendela... aku langsung membangunkan adikku dan menanyakan keberadaan pico, aku mencari disegala penjuru rumah... tak ada....
PICO IS GONE..... T-T
Lemas.. aku sholat subuh tak khusyu (yah,, biasanya juga susah khusyunya)... fikiranku masih terpaut pada c putih pico....
Tulisan-tulisanku... proposal skripsi.... foto-foto perjalanan, semua....
Bingung, sedih, kaget...
masyaAlloh....
ini teguran... mungkin aq kurang sedekah... mungkin aku kurang bersyukur atas nikmat yang Alloh berikan untuk keluargaku...
berusaha melerai rasa bingung,sedih,marah....
beristighfar....
pico... selamat jalan.... semoga Alloh menggantinya dengan yang lebih baik...aamiin ya Robbal ‘alamin...
T-T

*ditulis dalam keadaan kalut, berkabung, sedih....

2 komentar:

  1. Hhmb..sama..
    sy jg prnh khilangan notebook.. :D

    Sabar yaa..
    smoga Allah menggantinya dengan yg lebih baik..
    Aamiin..^^

    BalasHapus
  2. aamiin Ya Robbal 'alamin... terimakasih Phipi.. ^.^

    BalasHapus